Artikel

Mau Bisnis dengan Modal kecil, Coba Jualan Online Berikut Ini

Oktopweb.com – Saat ini dunia online tidak hanya asyik untuk digunakan berselancar di media sosial dan menikmati berbagai kemudahan aplikasi di dalamnya. Dunia online juga sangat dibutuhkan untuk berbisnis.

Bahkan sesudah Lebaran tahun ini, makin banyak bisnis yang menjamur. Pasalnya, para pebisnis tersebut sudah melakukan promosi saat Lebaran untuk mencari pelanggan. Maka dari itu, diprediksi pembelian melalui online akan semakin meningkat.

Bagi Anda yang sudah menjalani bisnis online saat bulan Ramadan, tidak ada salahnya terus berjualan. Untuk mengetahui beberapa tren barang yang tetap diburu pasca-Lebaran. Berikut barang-barang tersebut :

1. Kue

Bulan Ramadan tidak afdol kalau belum ada kue kering. Ya, jenis kue kering, seperti nastar, lidah kucing dan kue sagu menjadi idola disajikan menjelang Lebaran.

Namun, tidak hanya untuk bulan Ramadan saja. Kue-kue kering tersebut masih banyak dicari untuk berbagai acara. Mulai dari acara lamaran, arisan, dan sebagainya.

Nah, bisnis kue kering online menjadi salah satu makanan yang paling dicari pasca-Lebaran. Konsumen lebih mudah mencari jenis kue kering di toko online.

2. Baju

Barang yang satu ini menjadi primadona bagi kaum wanita. Pasalnya, setiap tahun pasti ada tren baju muslim yang sedang digandrungi. Ya, walaupun Lebaran telah usai, tidak menutup kemungkinan tren baju muslim tetap digandrungi.

Anda bisa jualan online baju muslim dengan berbagai model. Sebelum jualan tidak ada salahnya Anda mencari referensi tren baju muslim saat ini.

3. Parcel

Untuk memberikan kesan menjelang Lebaran, biasanya seseorang memberikan parcel kepada keluarga atau teman. Nah, parcel sendiri sudah menjadi barang yang pasti naik penjualananya menjelang Lebaran.

Namun, bisnis parcel tak hanya ada di bulan Ramadan. Bisnis seksi ini juga tetap dicari oleh pelanggan untuk berbagai acara, seperti menyambut tahun baru dan acara kantor.

Bagi Anda suka membuat parcel, tidak ada salahnya menjual parcel dan promosi secara online, cukup berjualan via online.

 

Bagaimana sudah siap bisnis online?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top